Prakerin Smk Muhammadiyah Trenggalek
Prakerin Smk Muhammadiyah Trenggalek

Prakerin Smk Muhammadiyah Trenggalek


penyerahan siswa prakerin ke kantor Depag trenggalek


Karakteristik pelaksanaan praktik kerja industri Pelaksanaan Praktik Kerja Industri di SMK Muhammadiyah 1 Trenggalek meliputi:

a) Pengorganisasian yang sesuai dengan struktur organisasi yang di tetapkan oleh sekolah, yang dilakukan  untuk menghimpun dan mengatur semua sumber-sumber yang diperlukan,

b) Penentuan waktu prakerin di SMK Muhammadiyah 1 Trenggalek sudah ditetapkan dalam rapat Dewan guru.

c). Kegiatan penyerahan siswa ke Du/Di dilaksanakan dengan dua metode yaitu, untuk siswa prakerin yang terjangkau maka akan langsung diantar oleh tim Pokja Prakerin dan diserahkan ke pihak industri 

d).Pelaksanaan monitoring siswa prakerin dilaksanakan dalam satu periode adalah 3 (tiga) kali yang meliputi saat penyerahan awal, monitoring disaat proses pelaksanaan dan akhir saat penarikan.


e). Pembimbingan hasil laporan prakerin: dimulai dengan sosialiasi daftar nama pembimbing prakerin, batas waktu pembimbingan dan waktu pengujian hasil prakerin, kemudian untuk format penyusunan laporan prakerin mengaju pada buku panduan prakerin. 

Your Reactions:

Admin
Ini adalah situs resmi SMK Muhammadiyah 1 Kabupaten Trenggalek. Kami senang dapat hadir di tengah anda, memberikan informasi dan edukasi. Dari Persyarikatan untuk Indonesia.