Pendidikan yang Tuntas
Pendidikan yang Tuntas

Pendidikan yang Tuntas

SELAMAT PAGI PARA SEDULUR PENDIDIK SEMUA.


Mari kita ciptakan suasana dan nuansa pendidikan yang menyenangkan pada siswa dengan cara berinovasi dalam mendidik, menggali kreatifitas anak dan mengarahkan kemampuan anak.


Pendidikan tidak hanya sekedar merampungkan materi pelajaran, menuntaskan jam mengajar, atau hanya sekedar tuntas sesuai Standar Kompetensi. lebih dari itu, anak adalah kawah, yang pembangunannya tergantung pada hasil didikan yang memanusiakan, pendidikan yang membebaskan, pendidikan yang menghantarkan pemikiran anak untuk berinovasi seluas-luasnya.


Semakin banyak yang anak baca, semakin banyak yang anak tahu. Semakin banyak anak tahu, akan semakin sering anak belajar. Semakin banyak belajar akan semakin berilmu. Semakin berilmu, anak makin banyak relasi. Semakin banyak relasi maka akan semakin mudah bagimereka kedepannya untuk sekedar mengelilingi dunia ini.

Your Reactions:

Admin
Ini adalah situs resmi SMK Muhammadiyah 1 Kabupaten Trenggalek. Kami senang dapat hadir di tengah anda, memberikan informasi dan edukasi. Dari Persyarikatan untuk Indonesia.