-->
Upacara Hari Senin Sekaligus Pemberian Hadiah I esemkamu I SMK Muhammadiyah 1 Trenggalek
Upacara Hari Senin Sekaligus Pemberian Hadiah I esemkamu I SMK Muhammadiyah 1 Trenggalek

Upacara Hari Senin Sekaligus Pemberian Hadiah I esemkamu I SMK Muhammadiyah 1 Trenggalek



Upacara Hari Senin Sekaligus Pemberian Hadiah
Setiap hari Senin, lembaga pendidikan SMK Muhammadiyah 1 Trenggalek  dilaksanakan kegiatan Upacara Bendera pada pagi hari sebelum Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dimulai. Upacara Bendera sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin.
Hari ini, Senin (30/07/2018) SMK Muhammadiyah 1 Trenggalek kembali melaksanakan Upacara Bendera. Kebetulan Ikatan Pelajar Muhammadiyah mendapat giliran menjadi petugas upacara. Pada hari ini, sekitar 20 engurus IPM yang terpilih menjadi petugas upacara. Mereka bertugas sebagai:
(1) pembaca tata upacara bendera (MC);
(2) pengatur upacara;
(3) pemimpin upacara;
(4) pembawa teks Pancasila (ajudan);
(5) pengibar bendera (3 orang);
( 6) pembaca UUD 1945;
(7) pembaca doa;
 (8) konduktor/dirigen;
dan (9)  pemimpin pasukan (5 orang). 
Sementara yang belum terpilih menjadi petugas tersebut, bertugas sebagai tim paduan suara.
Seperti biasanya, pembina upacara, Ibu Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah, Dra. Kusdwiharini, M.Pd, menyampaikan pesan kepada seluruh warga sekolah, guru dan siswa SMK muhammadiyah 1 Trenggalek. Beliau diawal menekankan pentingnya kedisiplinan.
Selanjutnya, diakhir rangkaian kegiatan, diberikanlah hadiah kepada siswa sebagai bagian dari rangkaian Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Hadiah yang diberikan adalah dalam kategori perlombaan seni tari dan seni music. Telah didapatkan juara umum diantaranya  sebagai berikut:
Juara pertama XI apk 1, Juara dua XI BBT, dan juara tiga adalah kelas X tim A.



Your Reactions:

Admin
Ini adalah situs resmi SMK Muhammadiyah 1 Kabupaten Trenggalek. Kami senang dapat hadir di tengah anda, memberikan informasi dan edukasi. Dari Persyarikatan untuk Indonesia.