-->
Dua Siswa Smk Muhammadiyah 1 Trenggalek ikuti Paskibraka 2018 | esemkamu
Dua Siswa Smk Muhammadiyah 1 Trenggalek ikuti Paskibraka 2018 | esemkamu

Dua Siswa Smk Muhammadiyah 1 Trenggalek ikuti Paskibraka 2018 | esemkamu



TRENGGALEK-- Tahun ini, 2018, dua siswa Smk Muhammadiyah 1 Trenggalek menjadi peserta dalam Paskibraka kabupaten Trenggalek tahun 2018.

Rio dan Rois, siswa kelas XI tersebut menjadi kebanggaan Sekolah setelah lulus mengikuti serangkaian tes masuk, mengalahkan puluhan kompetitornya yang juga siswa sekolah se-Kabupaten Trenggalek.

Menurut kepala sekolah SMK Muhammadiyah 1 Trenggalek, Dra Kusdwiharini, M.Pd, dengan keikutsertaan anak dalam kegiatan /efent Kabupaten, akan menjadi promosi sekolah.

" siswa-siswi yang ikut tersebut, menjadi wakil sekolah Smk Muhammadiyah 1 Trenggalek, otomatis terpromosikan " tutur beliau disela-sela senam Jumat pagi.

Kamis tanggal  (02/08/18), di Pendopo Kabupaten Trenggalek diadakan kegiatan Upacara Pembukaan Pelatihan calon anggota Paskibraka Kabuapten Trenggalek tahun 2018.

Kegiatan tersebut dihadiri Forkopimda Trennggalek, Pembina Pelatih Paskibraka dan peserta calon Paskibraka 2018. Acara diawali pernyataan kesanggupan, pemotongan pita tanda dimulainya pelatihan oleh siswa termuda dan dilanjutkan penyiraman bunga kepada para siswa calon Paskibraka 2018.

Dilansir dari halaman kompasiana.com, Bupati Trenggalek Dr. Emil Elistianto Dardak M.Sc. menyampaikan pesan kepada peserta bahwa " Siswa-siswi terpilih harus mempunyai talenta kepribadian, kemampuan dan kecedasan di atas standard pelajar lainnya, sehingga harus mampu menunjukan kwalitas sebagai insan terpilih,beretika dan berbudi yang tinggi dan memiliki wawasan kebangsaan yang tinggi pula," tutur Bupati Trenggalek.

Your Reactions:

Admin
Ini adalah situs resmi SMK Muhammadiyah 1 Kabupaten Trenggalek. Kami senang dapat hadir di tengah anda, memberikan informasi dan edukasi. Dari Persyarikatan untuk Indonesia.