-->
PENGUKUHAN PASKIBRAKA KABUPATEN TRENGGALEK 2018
PENGUKUHAN PASKIBRAKA KABUPATEN TRENGGALEK 2018

PENGUKUHAN PASKIBRAKA KABUPATEN TRENGGALEK 2018


PENGUKUHAN PASKIBRAKA KABUPATEN TRENGGALEK 2018

TRENGGALEK. ESEMKAMU. Selasa malam, tanggal 14 Agustus 2018, telah dilaksanakan Pengukuhan Paskibraka trenggalek Tahun 2018 yang bertempat di Pendopo "Manggala Praja Nugraha" Kabupaten Trenggalek. Pengukuhan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Trenggalek, H. Mochamad Nur Arifin, Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos  dan segenap pimpinan daerah lain.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek, Samsul Anam, Dandim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto,S.Sos, Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H., Forum Koordinasi Pemkab Trenggalek, Kepala Dinas Sejajaran Pemkab Trenggalek dan orang tua para anggota Paskibraka serta Purna Paskibraka Kabupaten Trenggalek tahun 2017.


Sebanyak 72 orang anggota Paskibraka Kabupaten Trenggalek yang terdiri dari 32 orang Putra dan 40 orang Putri dikukuhkan oleh Wakil Bupati Trenggalek menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 di Halaman Pendopo Kabupaten Trenggalek pada tanggal 17 Agustus 2018 nanti.
Dari SMK Muhammadiyah 1 Trenggalek, ada dua (2) siswa yang mengikuti Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Trenggalek 2018. Mereka berdua adalah Rio Permadi dan Rois Laila.
Dengan ditampilkannya siswa ESEMKAMU dalam kegiatan Paskibraka, menjadi kebanggaan bagi keluarga besar sekolah. hal ini dikarenakan ketatnya seleksi dalaam penjaringan Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73.






Your Reactions:

Admin
Ini adalah situs resmi SMK Muhammadiyah 1 Kabupaten Trenggalek. Kami senang dapat hadir di tengah anda, memberikan informasi dan edukasi. Dari Persyarikatan untuk Indonesia.