-->
IPM SMK Muhammadiyah 1 Trenggalek Mempunyai Ketua Baru
IPM SMK Muhammadiyah 1 Trenggalek Mempunyai Ketua Baru

IPM SMK Muhammadiyah 1 Trenggalek Mempunyai Ketua Baru


ESEMKAMU.COM, TRENGGALEK - Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) SMK Muhammadiyah 1 Trenggalek mempunyai ketua umum baru. Muhammad Nur Huda terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Pelajar Muhammaduyah (IPM) SMK Muhammadiyah 1  Trenggalek periode 2018-2019 melalui pemilihan umum yang dilaksanakan 26 Oktober pukul 07.00 hingga 13.00 wib di Gedung SMK Muhammadiyah 1 Trenggalek.

Pemilihan umum yang berlangsung enam jam menetapkan M. Nur Huda sebagai Ketua IPM yang baru menggantikan Shinta Rahmawati. Pada awalnya, ada 3 formatur yang dipilih. Setelah melakukan pemilihan, terpilih dengan suara sebagai berikut :  

Hasil perolehan suara :
1. Nur Huda 167 suara
2. Rois lailatul M 36 suara
3. Abdurrohman 30 suara
4. Suara tidak sah 3 suara karena semua calon dicoblos
5. tidak memilih / Golput sebanyak 19 pemilih.

Pembina Ikatan Pelajar Muhammadiyah 1 Trenggalek, bapak Imron Khusaini, M.Pd, bagi ketua baru ini merupakan awal untuk melakukan perubahan. Banyak kegiatan yang harus dilaksanakan mengingat SMK Muhammadiyah 1  Trenggalek adalah The Inspiring School, sekolah inspirasi bagi sekolah-sekolah lain.

Sedangkan menurut kepala sekolah, Ibu Dra. Kusdwiharini, M.Pd saat menghadiri pencoblosan, IPM sebagai wadah pembelajaran bagi anak, semoga sekolah kita semakain jaya, maju dan berprestasi.

"IPM yang baru ini adalah sarana pembelajaran bagi siswa dan semoga IPM semakin jaya, sekolah kita semakin jaya maju dan berprestasi," papar bunda rini, sapaan akrab kepala Sekolah. (*---*)





Your Reactions:

Admin
Ini adalah situs resmi SMK Muhammadiyah 1 Kabupaten Trenggalek. Kami senang dapat hadir di tengah anda, memberikan informasi dan edukasi. Dari Persyarikatan untuk Indonesia.