-->
Penilaian Kinerja Kepala Sekolah Menghasilkan Catatan dan Apresiasi I esemkamu.Com
Penilaian Kinerja Kepala Sekolah Menghasilkan Catatan dan Apresiasi I esemkamu.Com

Penilaian Kinerja Kepala Sekolah Menghasilkan Catatan dan Apresiasi I esemkamu.Com


Esemkamu.Com, Trenggalek. Rabu (14/11/2018) diruang pertemuan SMK Muhammadiyah 1 Trenggalek pagi ini dilaksanakan visitasi penilaian kinerja Kepala sekolah.

Menurut bapak Dr. Sutikno, MM, dijelaskan bahwa penilaian kinerja adalah agenda tahunan. Sehingga setiap tahun akan dikoreksi perkembangannya.

" Penilaian Kinerja Kepala Sekolah dilaksanakan setiap tahun untuk mengukur perkembangan sekolah", tutur beliau.

Kali ini tim pengawas SMK kabupaten Trenggalek yang hadir melaksanakan kinerja visitasi. Visitasi dilaksanakan sekitar dua jam.

Ada beberapa catatan, seperti yang di sampaikan bapak sutikno tentang evaluasi kinerja. Menurut bapak Sutikno, evaluasi akan mengukur ketercapaian program dan pelaksanaan.

" saya hanya berpesan, evaluasi perlu untuk ditingkatkan untuk mengukur ketercapaian program dan tindak lanjut".

Tindak lanjut untuk supervisisi memang telah dilaksanakan, perlu ditingkatkan. Memang secara umum total tugas dilaksanakan dengan baik. Hanya saja ada yang perlu dibenahi, bagian evaluasi.

Apresiasi setinggi-tingginya oleh tim penilai bahwa administrasi sekolah sangat baik, mengingat sebagai sekolah swasta.

" SMK Muhammadiyah 1 Trenggalek luar biasa baiknya dalam hal Administrasi, lengkap, padahal sekolah swasta, tutur pak agus dalam closing statement acara.

Your Reactions:

Admin
Ini adalah situs resmi SMK Muhammadiyah 1 Kabupaten Trenggalek. Kami senang dapat hadir di tengah anda, memberikan informasi dan edukasi. Dari Persyarikatan untuk Indonesia.