Resmi Dilantik Ketum IPM, berikut Rencana Nur Huda
Resmi Dilantik Ketum IPM, berikut Rencana Nur Huda

Resmi Dilantik Ketum IPM, berikut Rencana Nur Huda

Trenggalek, esemkamu.com. Telah dilaksanakan pelantikan pengurus ikatan pelajar muhammadiyah (IPM) dihalaman SMK Muhammadiyah 1  Trenggalek. Pelantikan dilaksanakan dengan tertib dan sakral.

Sebanyak 23 pengurus yang hadir dalam pelantikan, disaksikan oleh segenap warga SMK Muhammadiyah 1  Trenggalek, yaitu bapak/ibu guru dan karyawan dan siswa siswi SMK Muhammadiyah 1  Trenggalek.

Dengan pelantikan ini, secara otomatis shinta (ketum ipm periode 2017-2018) digantikan oleh M. Nur huda (ketum ipm periode 2018-2019). 

Dalam sambutannya, ibu Dra. Kusdwiharini, M.Pd, berpesan kepada pengurus ipm yang baru terlantik untuk menjunjung tinggi kebersamaan, semangat berjuang.

"anak-anakku ipm yang baru saja dilantik, dipundak kalian-lah IPM sekolah kita akan jaya, dengan semangat dan rasa kebersamaan semoga perjuangan di ipm selalu dalam lindungan alloh swt, ", tutup beliau yang diiringi oleh kata "allohumma amien" secara serentak oleh siswa-siswi seluruhnya.

Ikatan Pelajar Muhammadiyah merupakan organisasi ekstra sekolah yang bisa dibilang setingkat OSIS. OSIS berada di sekolah  Negeri dan Swasta, sedangkan IPM berada di Sekolah Muhammadiyah.

Setelah dilantik, M. Nur Huda akan segera cepat melaksanakan programnya. Program akan tergambar secara jelas saat diadakannya rapat bersama pengurus IPM untuk menentukan strategi dan perencanaan agar optimal. 

Diantara beberapa programnya adalah mengaktifkan kegiatan kepanduan yaitu Hizbul Wathan. Besar harapannya, ekstrakurikuler tersebut menjadi ekstra wajib di SMK Muhammadiyah 1 Trenggalek.

Your Reactions:

Admin
Ini adalah situs resmi SMK Muhammadiyah 1 Kabupaten Trenggalek. Kami senang dapat hadir di tengah anda, memberikan informasi dan edukasi. Dari Persyarikatan untuk Indonesia.