-->
FIRMAN, ALUMNI YANG SUKSES MENJADI KETUA IPM TRENGGALEK
FIRMAN, ALUMNI YANG SUKSES MENJADI KETUA IPM TRENGGALEK

FIRMAN, ALUMNI YANG SUKSES MENJADI KETUA IPM TRENGGALEK




ESEMKAMU.COM, TRENGGALEK - Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) SMK Trenggalek mempunyai ketua umum baru. Firman Dani terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Pelajar Muhammadiyah Trenggalek periode 2018-2020.

Firman merupakan alumni SMK Muhammadiyah 1 Trenggalek. Berpawakan gagah dan tinggi, firman dani selama menjadi siswa smk Muhammadiyah 1 Trenggalek sering memimpin dalam berbagai kegiatan.

Sebagai siswa yang aktif dalam pelajar muhammadiyah, firman hampir selalu mengisi hari harinya disekolah dengan kegiatan organisasi, tapat dan kegiatan rutin.

Pembina Ikatan Pelajar Muhammadiyah 1 Trenggalek, bapak Imron Khusaini, M.Pd, bagi ketua baru ini merupakan awal untuk melakukan perubahan. Banyak kegiatan yang harus dilaksanakan dan diarahkan salah satunya kegiatan di SMk Muhammadiyah. 

Sebagai mantan alumni SMk Muhammadiyah, smoga firman mampu mengemban amanah dan membawa nama ikatan pelajar menjadi lebih unggul , berkompetensi dan berkemajuan. 

Sedangkan menurut kepala sekolah, Ibu Dra. Kusdwiharini, M.Pd , terpilihnya firman dani sebagai ketum IPM Trenggalek merupakan tidak lepas dari selama berproses di SMK Muhammadiyah Trenggalek.

"alhamdulilah, alumni kita mampu menjadi pemimpin tingkat kabupaten, semoga amanah, " tegas bunda rini.

Your Reactions:

Admin
Ini adalah situs resmi SMK Muhammadiyah 1 Kabupaten Trenggalek. Kami senang dapat hadir di tengah anda, memberikan informasi dan edukasi. Dari Persyarikatan untuk Indonesia.