Sah, Sdr Trigus Ketum Terlantik PDPM Trenggalek I Esemkamu.com
Sah, Sdr Trigus Ketum Terlantik PDPM Trenggalek I Esemkamu.com

Sah, Sdr Trigus Ketum Terlantik PDPM Trenggalek I Esemkamu.com


ESEMKAMU.COM, TRENGGALEK. Pengurus Daerah Pemuda  Muhammadiyah (PDPM) Trenggalek Tahun 2019 Resmi dilantik. Pelantikan dilaksankan dipanggung pentas Hutan Kota (Huko) Trenggalek.

Usai Pelantikan, Ketum PDPM saudara Trigus Dodik Susilo memberikan statement di akun media sosialnya. Seperti apa pernyataannya?


Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Trenggalek telah sukses dirampungkan, ditandai dengan pengambilan sumpah seluruh anggota terpilih oleh Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Timur. Berarti, mulai detik itu, kami dinyatakan sah untuk memegang kendali organisasi kepemudaan yang berada di bawah naungan Muhammadiyah. Alhamdulillah

Saya mewakili Pemuda Muhammadiyah Trenggalek, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh komponen yang turut mensukseskan acara ini, baik dari panitia, tamu undangan dan simpatisan. Tanpa dukungan semua pihak, acara ini mustahil bisa sukses.
Kepada Bupati Trenggalek, Polres Trenggalek, Dandim 0806 Trenggalek, Kesbangpolinmas, Dikpora Trenggalek, Anshor Trenggalek, serta kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah Trenggalek, Aisyiyah, Nasyiatul Aisyiyah, IPM, Kokam, kami ucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Juga tidak lupa kami sampaikan terima kasih kepada Komunitas HUKO yang telah menyediakan fasilitas tempat.
Apabila dalam penyelenggaraan pelantikan ini ada khilaf dari kami, baik suguh, aruh lan lungguh, mohon sekiranya dapat dimaafkan. Dan jangan kapok jika kami mengundang kembali.
Akhir kata, kami PDPM Trenggalek, siap berkolaborasi dengan siapapun untuk tujuan mulia demi kemajuan bersama.
Fastabiqul Qoirot.

Your Reactions:

Admin
Ini adalah situs resmi SMK Muhammadiyah 1 Kabupaten Trenggalek. Kami senang dapat hadir di tengah anda, memberikan informasi dan edukasi. Dari Persyarikatan untuk Indonesia.